FRIENDSHIP

Persahabatan adalah hal yang paling indah terjadi pada manusia. Kita semua bertemu dengan beberapa orang dengan siapa kita tidak pernah punya kekerabatan, tetapi mereka menjadi begitu istimewa dalam hidup kita sehingga menjadi sulit untuk hidup tanpa mereka. Mari kita lihat beberapa hal kita harus mempertimbangkan sambil memainkan peran penting dalam persahabatan. Banyak penyair menggambarkan persahabatan sebagai salah satu ikatan yang paling menarik yang pernah kita buat dalam hidup kita. Ini hal paling indah yang terjadi pada kita. Persahabatan adalah suatu hubungan yang sepenuhnya didasarkan pada kepercayaan, kepercayaan dari dua orang teman di satu sama lain. Kita menemukan banyak hal dalam hidup kita, tentang apa yang kita tidak tahu apa-apa kepada orang-orang dekat dan sayang kepada kami, tetapi kami bebas menceritakan segala sesuatu untuk teman-teman kita.
Banyak orang menemukan teman baik tetapi mereka gagal untuk melanjutkan persahabatan mereka, karena mereka tidak tahu peran mereka sebagai teman. Mari kita lihat beberapa hal penting bahwa kita harus berhati-hati dari jika kita ingin menjadi teman baik bagi seseorang:
Jadilah pengagum rahasia teman Anda:
Jika teman anda pada sesuatu yang baik maka tidak memuji dia / nya di / kehadirannya. Memuji seseorang untuk apa yang dia baik, tidak memperbaiki / kualitas nya, tetapi dapat menyebabkan over-kepercayaan diri untuk menjadi diinduksi dalam dirinya / dia, yang pasti akan berbahaya bagi teman Anda. Seorang teman yang baik seharusnya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memuji / temannya di depan orang lain ketika dia tidak sekitar.
Jangan membuktikan dirinya atau salah di depan publik:
Karena tidak penting untuk memuji seorang teman secara terbuka di / kehadirannya, itu juga sangat penting untuk tidak membuktikan dirinya atau salah di depan orang lain. Bawa dia / nya jauh dari keramaian dan biarkan dia / dia tahu di mana dia adalah salah. Tidak ada gunanya membuktikan teman Anda salah dalam kehadiran yang lain; itu akan merusak citra teman Anda pandangan lain. Dan tambahan persahabatan Anda akan berada dalam bahaya.
Cobalah untuk mengerti teman Anda:
Hal ini selalu penting untuk memahami apa yang teman Anda khawatir tentang masalah atau apa yang dia menghadap. Selalu mencoba untuk memahami situasi teman anda dalam dan mencoba untuk menenangkan dirinya. Hal ini terbukti bahwa jika orang sedang mengalami beberapa masalah, mereka tidak akan berbicara masalah-masalah mereka kepada saudara mereka, mereka akan malah menceritakan semuanya ke teman-teman mereka. Biarkan teman Anda bicara, hanya mendengarkan dia / dia dan bersama dia / nya sampai teman anda tidak keluar dari frustrasi.
Tarik Teman Anda Dari Membuat Kesalahan:
Jika teman anda melakukan sesuatu yang salah, itu adalah tugas Anda untuk membiarkan dia / dia tahu itu di awal. Perlu diketahui; sahabat harus memainkan peran kritikus jika dia ingin nya / temannya untuk berhenti melakukan hal yang salah. Tapi sekali lagi ingat tidak menunjukkan kesalahan teman-teman Anda di depan orang lain. Kadang-kadang penting untuk memahami maksud teman Anda di belakang / tindakannya dan mencoba untuk menganalisis situasi, maka hanya Anda harus memberikan pendapat Anda.
Masalah Ego:
Jangan biarkan ego merusak persahabatan. Tidak ada alasan untuk cemburu jika teman Anda sama sekali tidak dapat berbicara dengan Anda dan dengan orang lain, Anda harus dijadikan temannya, jangan berharap kata syukur dari orang yang Anda anggap teman Anda. Kadang-kadang mungkin ada bentrokan antara Anda dan teman Anda, dan Anda berdua berhenti berbicara satu sama lain selama beberapa waktu, itu sama sekali tidak salah untuk berbicara terlebih dahulu dan meminta maaf kepada teman Anda, tidak peduli apa yang terjadi.
Cobalah untuk Ajarkan "Good Things":
Jika Anda seorang sahabat sejati, Anda seharusnya tidak pernah memberi Anda teman lapar ikan, sebagai gantinya, Anda harus mengajarkan kepadanya / nya bagaimana ikan, ini akan memberikan makanan teman anda untuk seumur hidup. Seorang teman baik tidak akan pernah berharap dia / temannya akan tergantung pada seseorang.
Jangan Mengganggu:
Paling penting bahwa seseorang harus berhati-hati adalah bahwa Anda punya teman / hidupnya sendiri dan Anda tidak boleh campur tangan dalam hidupnya. Anda mempunyai hak untuk memberi tahu teman Anda apa yang baik dan yang buruk, tetapi Anda tidak memiliki hak untuk membuat seseorang melakukan apa yang Anda inginkan.
Semoga ini akan membantu Anda memecahkan sebagian dari masalah yang Anda hadapi dalam persahabatan.

0 comments:

Software, Apps & Games

  • WINDOWS XP SP3
    XP SP3 to Get Slice of Windows Live Wave 4, but Not as Windows 7 or Vista
  • WINDOWS 7
    Windows 7 SP1 Build 7601.16556 Beta 1
  • Prince of Persia
    The Forgotten Sands Intro Trailer
  • Need for Speed
    Need for Speed ProStreet 1
  • Need for Speed
    Most Wanted Trailer
  • PCLinuxOS
    PCLinuxOS Openbox 2010
  • Adobe Flash Professional CS5
    Download a free trial of Flash Professional CS5
    • description
    • description
    • description
    • BSI
      Kuliah...? BSI Aja!!
    • Youtube
      Nikmati video dan musik yang Anda suka, upload konten asli, dan bagikan ...