SHIO MACAN

Tahun 2010 adalah tahun macan berelemen logam. Tahun ini diprediksi akan berjalan lebh keras dan sulit dihadapi. Sifar shio macam yang keras, agresif, dan penuh persaingan merupakan kesulitan tersendiri bagi shio-shio lain untuk menghadapinya. Tahun 2010 juga menyiratkan akan banyak peristiwa besar yang terjadi baik secara pribadi maupun dalalm lingkup yang lebih besar. Bencana alam dan bencana sosial juga akan lebih marak terjadi tahun 2010 dibanding tahun 2009.
Dari 12 lambang shio, macan dengan elemen logam adalah situasi dan kondisi yang keras. Akan banyak terjadi persaingan yang tidak sehat dan memakan korban. Kerasnya macan logam akan sangat dirasakan oleh mereka yang memiliki shio dengan lambang lebih lembut seperti ayam, tikus dan babi. Untuk itu jika anda bershio ayam, tikus atau babi hendaknya lebih waspada di tahun 2010 nanti karena kemungkinan menjadi korban cukup besar.
Di tahun 2010 akan banyak orang atau perusahaan yang jatuh bangkrut akibat persaingan yang kotor. Segala cara dilakukan banyak orang untuk mempertahankan hidupnya meski harus berbuat curang. Barangsiapa yang lebih mampu berkelit dari orang-orang licik maka dia akan selamat.
Di tahun 2010 sebaiknya anda harus lebih banyak bersabar/menahan diri dan pandai bersyukur dengan apa yang telah kita miliki. Jangan banyak melakukan kegiatan yang sifatnya spekulatif dan berbisnis yang kepastian hukumnya tidak jelas karena berpotensi rugi sangat besar. Kerugian bisa terjadi akibat penipuan atau tindak kejahatan ekonomi lainnya.
Jika tahun 2010 ini anda berniat memulai bisnis, usahakanlah tidak memulai bisnis yang bersentuhan dengan api atau bahan bakar karena rawan bangkrut dan bertentangan dengan tahun macan logam. Meskipun bisnis tersebut mudah naik, tapi akan turun dengan drastis dan malah modalnya pun ikut ludes.
Dalam skala nasional, tahun 2010 akan banyak peristiwa besar terjadi di Indonesia. Akan banyak orang penting terlibat masalah dan banyak pula pejabat yang skandalnya terbongkar di tahun 2010. Padahal sebelumnya orang-orang tersebut dikenal berperilaku baik dan sama sekali tak pernah jadi sorotan media massa.
Di Indonesia tahun 2010 juga akan marak kasus bunuh diri akibat tidak tahan menghadapi permasalahan hidup. Dari Aceh hingga Papua, kasus bunuh diri akan terjadi hampir tiap bulan. Bahkan akan ada selebriti, pejabat dan orang terkenal yang mati bunuh diri karena tak tahan menahan malu.

0 comments:

Software, Apps & Games

  • WINDOWS XP SP3
    XP SP3 to Get Slice of Windows Live Wave 4, but Not as Windows 7 or Vista
  • WINDOWS 7
    Windows 7 SP1 Build 7601.16556 Beta 1
  • Prince of Persia
    The Forgotten Sands Intro Trailer
  • Need for Speed
    Need for Speed ProStreet 1
  • Need for Speed
    Most Wanted Trailer
  • PCLinuxOS
    PCLinuxOS Openbox 2010
  • Adobe Flash Professional CS5
    Download a free trial of Flash Professional CS5
    • description
    • description
    • description
    • BSI
      Kuliah...? BSI Aja!!
    • Youtube
      Nikmati video dan musik yang Anda suka, upload konten asli, dan bagikan ...